31 Okt 2020

Presentasi Rumah Belajar Terhadap Wakil Kurikulum se-Kabupaten Pesisir Selatan

Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Kabupaten Pesisir Selatan mengundang seluruh Wakil Kurikulum SMA dan SMK untuk hadir pada kegiatan koordinasi. Kegiatan itu awalnya memiliki beberapa agenda diantaranya adalah mengevaluasi kegiatan Belajar Mengajar selama Pandemi Covid-19 ini. Kegiatan yang rencana awalnya dimulai pada pukul 09.00 WIB, karena padatnya jadwal Kacabdindik, dimulai pukul 10.00 WIB. 

Ketika menunggu Kacabdindik naik ke atas panggung, beliau meminta saya untuk nanti mempresentasikan Portal Rumah belajar khususnya Sicadiak Pandai. Saya langsung menyanggupi dengan mengambil Laptop dan secara kilat mempersiapkan presentasi penggunaan Portal Sicadiak Pandai.


Presentasi saya siapkan mengacu kepada presentasi yang juga sudah pernah saya tampilkan di SMAN 1 Painan sebelumnya. Pada prinsipnya, saya menampilkan presentasi cara mengoptimalisasikan Pembelajaran jarak jauh (PJJ) menggunakan Sicadiak Pandai.


Kegiatan ditutup dengan sesi tanya jawab dari beberapa wakil kepala sekolah bidang kurikulum se-Kab. Pesisir Selatan. Berikut adalah dokumentasi kegiatan tersebut






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketikan Komentar anda dengan memilih pada opsi beri komentar sebagai Name/URL....