20 Jan 2009

Berry Devanda adalah seorang guru fisika di SMAN 1 Koto XI Tarusan sejak Februari 2009. Pendidikan SD, SMP dan SMA di selesaikan di kampung halamannya Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat. Beliau menyelesaikan Sarjana Pendidikan Fisika di Universitas Negeri Padang (UNP) pada tahun 2008. Pada tahun yang sama melanjutkan studi pascasarjana di Universitas Indonesia jurusan Fisika namun tidak diselesaikannya.

Berry pernah menjadi Ketua Umum BEM FMIPA UNP pada tahun 2006-2007. Pada tahun 2013, ia mendapatkan beasiswa dari Kementerian Luar Negeri Amerika Serikat untuk mengikuti Short Course selama 5 bulan di Arizona State University melalui program International Leader In Education Program (ILEP). Program ILEP tersebut juga memberikan kesempatan kepada Berry untuk mendapatkan pengalaman Internship di Phoenix Bioscience High School.

Berry mendapatkan gelar Master of Education program studi Master of Education di The University of Adelaide, South Australia dengan beasiswa dari Australia Award Sholarship (AAS).

Berry dapat dihubungi di :


Email : berrydevanda@gmail.com

Instagram
Twitter
LinkedIn 
         
        
   


Jabat Erat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketikan Komentar anda dengan memilih pada opsi beri komentar sebagai Name/URL....