6 Okt 2011

Stay Hungry, Stay Foolish

Pada tanggal 24 Februari 1955, Steve Paul Jobs dilahirkan di San Fransisco USA. Steve Paul Jobs atau yang lebih dikenal dengan Steve Jobs ini di gadang-gadang sebagai tokoh paling berpengaruh di abad ini. Saya sendiri mengenal namanya baru beberapa tahun belakangan ini. Steve Jobs adalah pendiri salah satu perusahan IT terbesar saat ini, Apple. Boleh dikata, Apple saat ini sedang menjadi pembicaraan karena produk-produk inovasinya yang mendunia. Apple saat ini telah merubah gaya hidup orang dalam menggunakan internet. seperti itu yang banyak dikatakan pengamat IT.

Berhubung saya belum punya satu pun barang Apple, baik itu Mac, ipod, ipad, tentu saya tidak punya kapasitas untuk membahas tentang produk-produknya. Untuk itu, saya hanya mau mengomentari semboyan yang sangat berkesan dari Steve Jobs. Stay Hungry, Stay Foolish. Steve Jobs dikenal dengan pekerja keras. Pernyataan Stay Hungry, Stay Foolish ini diucapkan Steve Jobs sebagai ungkapan untuk jangan pernah berhenti belajar dan cepat puas dengan apa yang telah di dapat.

Sebagai seorang pekerja keras, Steve mengajarkan saya, bahwa semangat untuk terus belajar harus selalu ditanamkan dalam diri. Terkadang, saya sering merasa sebagai orang yang paling tahu tentang sebuah persoalan. Dengan Semangat ini, sebenarnya Stee Jobs ingin mengajarkan bahwa untuk dapat survive dalam kehidupan ini, kita harus terus belajar, terus berinovasi dan terus memperbaiki diri. Perasaan cepat puas, sudah merasa paling hebat dan paling benar hanya akan membuat diri kita mandeg, dan dalam waktu yang relatif singkat, kita akan tertinggal diantara orang lain yang terus belajar.

Steve Jobs yang mendirikan Apple pada tahun 1976 ini, meninggal pada hari Rabu Malam 5 Oktober 2011 waktu USA pada usia 56 tahun. Selamat Jalan Bung!!!

5 komentar:

  1. Tak ada tempat untuk sukses bagi orang malas :)

    Apa kabar nih?
    Semoga sukses selalu ya... :)

    BalasHapus
  2. alhmdlah sehat mbak akin
    apa kabar?

    BalasHapus
  3. I am looking forward to reading new articles. Keep up the good work! Awesome blog. I enjoyed reading. This is truly a great read for me. I have bookmarked it.

    BalasHapus
  4. kedarnath to badrinath
    Key to fan pages is getting the interaction and connection from users. There are a lot of great looking fan pages out there, but do they draw interaction from its fans. That's the challenge. Although skeptical at first, the relaunch of the fan pages really accommodates to brands.

    BalasHapus
  5. Today I was searching for all the good jobs…!!! Going on with my job I ve found your blog a much interesting one!!!!keep up the good job!!!

    BalasHapus

Ketikan Komentar anda dengan memilih pada opsi beri komentar sebagai Name/URL....