2 Okt 2011

Blog Review : Klinik Edukasi

Klinik Edukasi adalah blog yang mendedikasikan tulisan-tulisannya untuk mencari pemecahan di dunia pendidikan. Blog dengan domain eduklinik.info ini, telah mengudara lebih kurang sejak setahun yang lalu. Klinik Edukasi fokus membahas persoalan di bidang pendidikan. Persoalan pendidikan yang sangat luas, dibagi menjadi beberapa topik. Diantaranya adalah Pendidikan Dasar, Pendidikan Keluarga, Penilaian, Matematika dan Fun Math.

Template yang dipilih cukup simpel. Warna dasar putih dan abu-abu sangat kontras dengan tulisan  yang berwarna putih. Disamping itu, pemilihan Link berwarna biru juga sudah tepat. Kombinasi warna ini memungkin pembaca untuk dapat melihat dengan mudah isi blog. Disamping itu, pemilihan warna ini juga membuat mata pembaca tidak cepat lelah.

Klinik Edukasi juga membuka diri terhadap ide-ide para pembacanya dengan menerima tulisan melalui email adminnya. Jika anda tertarik untuk menuliskan ide-ide anda tentang pendidikan, maka anda langsung dapat mengirimkan tulisan anda ke sini

7 komentar:

  1. As the best company of electrosurgical and radiofrequency equipment, Covidien is devoted to technology in medical education.

    BalasHapus
  2. kita perlu juga mendiskusikan pendidikan indonesia ini....agar lebih maju

    BalasHapus
  3. betul tuh....biar lebih maju...

    BalasHapus
  4. saya rasa nga cukup kita saja yg mendiskusikannya...
    tapi murid2nya pun harus pro/aktif

    BalasHapus
  5. kapan kita bisa maju???klo gini trus...huff

    BalasHapus
  6. kedarnath to badrinath
    I only enable it when I’m working on a new post and researching or visiting blogs to comment on.Fireshot looks nice, I’ve been looking for a screenshot app that would auto upload to a photo site. Most I’ve found so far have a cost to them.

    BalasHapus
  7. kedarnath to badrinath
    But don't learn about the atrocities our country has commited, like the systematic genocide of Native Americans? Are we trying to brainwash them into believing America is perfect, or am I taking this a little too far?

    BalasHapus

Ketikan Komentar anda dengan memilih pada opsi beri komentar sebagai Name/URL....