9 Feb 2011

UBAN

Di Usia yang tergolong masih sangat muda ini, saya dipertemukan dengan sesuatu yang sebenarnya tidak diharapkan. Apalagi oleh orang-orang muda. Proses memutihnya rambut diyakini sebagai salah satu tahap penuaan. Uban atau Gray Hair ini pun tak segan menghinggapi saya. Walaupun mereka baru muncul satu dua. Namun jika munculnya di tempat yang sangat "strategis", bisa merusak penampilan.

Uban yang muncul satu persatu di sela rambut hitam kemilau saya ini (ya e lah,,,kemilau) sebenarnya masih malu-malu menunjukan eksistensinya. Ia masih segan untuk memutihkan satu helai penuh rambut. Beraninya cuma setengah saja. Namun, sesuai dengan hukum alam, bisa-bisa sebentar lagi ni uban udah melakukan pemutihan tanpa belas kasihan. Pada dasarnya, secara medis, uban tidak mengganggu kesehatan. Uban muncul karena pigmen rambut sudah tidak baik lagi.

Disamping itu, Uban ini terkadang menggangu penampilan. Dan membuat bertambahnya salah satu aktivitas saya di depan kaca. yaitu, memperhatikan uban di setiap sudut pandang. hahahaha,,,ada-ada saja.

3 komentar:

  1. Ngaca-nya jadi lebih lama dong :D
    Mungkin minyak rambutnya yang bermasalah? mungkin... :D
    Tapi gak apa2 sih, george clooney aja kheren dengan rambut abu2nya :D

    BalasHapus
  2. hehehhe.....looks like a thing which can be very fabuluous amongst the childs and they have th eextra value.

    BalasHapus
  3. kedarnath to badrinath
    If I had a website, and people stole pictures from it and claimed it was there's, could I shut their website down? There was a watermark and we have clear proof that it was stolen. Any suggestions?

    BalasHapus

Ketikan Komentar anda dengan memilih pada opsi beri komentar sebagai Name/URL....